Hayo buka tabungan BritAma Junio dari BRI ^__^

23 Sep

Dengan bangga Bank Rakyat Indonesia (BRI) mempersembahkan tabungan BritAma Junio buat anak-anak di seluruh Indonesia. Kartu ATM dan Buku Tabungan BritAma Junio di desain khusus menggunakan 3 (tiga) karakter Warner Bros, yaitu Superman, Tom and Jerry, dan Tweety.

Selain bebas biaya administrasi per bulannya, fasilitas asuransi anak, dan layanan e-Banking, kini tabungan BritAma Junio memberikan bonus top up hingga 30 persen di arena bermain Timezone dan diskon hingga 35% untuk:

1. Pembelian ice cream di merchant Baskin Robbins,

2. Tiket masuk Sea World,

3. Tiket masuk Mikie Holiday Funland,

4. Tiket masuk Waterboom Lippo Cikarang,

5. Tiket masuk Taman Dayu Waterpark,

6. Tiket masuk The Jungle, dan

7. Tiket masuk Jatim Park.

Hanya dengan menunjukkan kartu BritAma Junio mu :D

Hayo segera buka tabungan BritAma Junio di Kantor Cabang BRI terdekat dan dapatkan free voucher dan merchandise dengan membuka tabungan BritAma Junio di 13 lokasi Timezone.

Info lebih lebih lengkap hubungi Call BRI 14017 atau kunjungi website BRI di http://www.bri.co.id

About these ads

110 Tanggapan to “Hayo buka tabungan BritAma Junio dari BRI ^__^”

  1. sayang anak Oktober 24, 2010 at 12:04 pm #

    Ga perlu didebet’kan britama junio-nya. Soalnya itu tabungan anak..
    Kalo harus ngedebet dari situ percuma aja.. Ga ngajarin nabung dong BRI..

  2. helena.wardhani Oktober 27, 2010 at 3:25 pm #

    BRI menawarkan tabungan anak ke seluruh masyarakat Indonesia dengan konsep untuk mengajarkan anak-anak Indonesia menabung sejak dini, tapi untuk masalah rekeningnya di debet atau tidak, itu sudah menjadi hak nasabah..
    Ga mungkin donk BRI melarang nasabah untuk menarik uang yang dimilikinya, kecuali tabungan anak tersebut di-hold atas permintaan nasabah, maka BRI berhak untuk menjaga tabungan tersebut agar tidak bisa ditarik..
    Kalo misalnya tabungannya memang tidak mau ditarik, sudah ada produknya tersendiri, yaitu tabungan rencana..

    Terimakasih :)

  3. teguh Februari 4, 2011 at 4:15 am #

    apa sih syarat2nya buat buku tabungn britama junio, nd kenapa mesti harus tnda tngan ortu, itu kan mempersulit anak buat buku tabungan dan sulit pengmbilan…

  4. helena.wardhani Februari 4, 2011 at 6:48 am #

    @teguh:
    sebelumnya saya jelasin dulu y, tabungan BritAma Junio itu terdiri dari 2 jenis, yaitu:
    1. BritAma Junio 17 –
    –>> Tabungan ini untuk anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun, dan knp hrs pk ttd orang tua?, karena anak-anak yg berusia 17 tahun ke bawah BELUM cakap hukum, jadi belum diperbolehkan untuk memiliki rekening a.n pribadi :D

    2. BritAma Junio 17+
    –>> Kebalikan dari BritAma Junio 17-, BritAma Junio diperuntukkan untuk yang berusia 17 tahun ke atas. Dan karena di mata hukum dia sudah CAKAP, jadi diperbolehkan untuk memiliki rekening a.n pribadi..

    ada yg mau d tanyain lagi?,hehehe

    Hayo Buka Tabungan BRI :D

  5. rinna Maret 17, 2011 at 3:59 am #

    saya punya adik dia baru duduk di kelas 4 sd ,,rencananya saya mau bantu buka rekening bri junio,,kira2 syart n keunggulannya apa saja
    karena tdi sya baca d web bri ,, jika ortu tidak ad yg membuka rek di bri ,,maka saldo pertmanya 1juta ( 800 utk saldo rek ortu ,,200 utk rek bri junio ) apakah benar bgtu ,,
    dan jika kita sudah membuka bri junio ,,perbulannya dikenakan biaya administrasi tidak ,,
    tq

  6. rinna Maret 17, 2011 at 4:02 am #

    1 lagii ,, dan apakah ,,harus si anak sendiri yg dtg untuk menyetorkan uang tabungannya,, bisakah di wakilkan ,oleh kakaknya /orang tuanya
    ..
    kemudian berapa saldo minimal perbulannya untuk bri junio ,,agar tidak dikenakan biaya administrasi

  7. helena.wardhani Maret 18, 2011 at 6:28 am #

    @Rinna:

    Oke, saya akan coba jelaskan ya:
    1. Jika memang ingin membuka tabungan BritAma Junio untuk yang berusia 17 tahun ke bawah, maka HARUS ada wali yang mewakili dan wali tersebut harus memiliki juga tabungan BRI lainnya, yaitu tabungan BritAma.

    2. Tabungan BritAma Junio TIDAK di kenakan biaya administrasi :D

    3. Keunggulan yang di tawarkan:
    a. Buku tabungan dan kartu debit BritAma Junio memiliki 3 karakter khusus Warner Bros yang menarik, jadi sang anak bebas memilih karakter yang diinginkannya.

    b. BEBAS biaya administrasi, justru mendapatkan bunga kompetitif, jadi uang tabungan sang anak akan terus bertambah, bertambah, dan bertambah :D

    c. BritAma Junio menawarkan banyak diskon-diskon menarik di merchant-merchant dan objek wisata -> bisa di lihat di blog saya, di folder “Bank Rakyat Indonesia”, dll

    4. Karena sang anak belum cakap hukum, jadi yang berhak untuk melakukan penyetoran atau pengambilan uang adalah sang wali

    5. Saldo minimum di kartu debit BritAma Junio adalah Rp 20.000

    ada lagi mba yang ingin di tanyakan?,
    hayo segera nabung mba, ga perlu bingung lagi,hehehe..

    Terimakasih mba,
    BRI, Melayani Dengan Setulus Hati

  8. rinna Maret 19, 2011 at 8:07 am #

    berarti semisal ,anak itu berumur 17 thun ke atas ,,saldo awalnya ,berapa mba ,, n keunggulan;a sama saja dgn bri junio utk 17 thun kebawah kah ,, ???

  9. helena.wardhani Maret 21, 2011 at 2:40 am #

    Untuk BritAma Junio Dewasa, saldo awal minimal Rp 500.000
    Fasilitas yang didapat sama seperti BritAma Junio Anak-anak, kecuali biaya administrasi dikenakan Rp 5000 perak saja :D

  10. LOUMI ANDANG Maret 24, 2011 at 2:24 am #

    saya mempunyai anak-anak yang msh duduk dibangku sd, mereka sangat ingin untuk bisa mempunyai tabungan sendiri sperti ortunya di bank. saat ini setiap hari anak saya menyisihkan uang jajanx untuk ditabung ke saya dengan harapan suatu hari jika uangnya sdh terkumpul banyak, dia ingin membuka tabungan di bank.
    yang ingin saya tanyakan berapa saldo awal (saya sdh pnya tab bri britama), min saldo serta berapa jmlh minimal yg mereka bs tabung setiap mereka ingin untuk menabung, mengingat yang menabung ini adalah anak2 dan maksud saya untuk memperkenalkan tabungan ini ke anak2 saya supaya mereka gemar menabung, apa ada jumlah minimal uang yg hrs mereka tabung setiap hrs ke bank?
    Dalam hal ini saya tidak ingin anak saya kebank untuk menabung tp minta uangnya kesaya, itu sama saja dengan orangtuanya yang menabung bukan anak tersebut.
    trima kasih…

  11. helena.wardhani Maret 24, 2011 at 3:30 am #

    @Ibu loumi:
    Saldo awal pertama kali untuk pembukaan rekening BritAma Junio adalah Rp 200.000 Ibu, selanjutnya terserah mau nyetor berapa Ibu..

    Tapi perlu di ketahui Ibu, karena sang anak masih berusia di bawah 17 tahun, jd tidak apa2 yg melakukan penyetoran di teller sang anak, tp yg ttd di slip penyetoran harus tetep walinya..

    Terimakasih kembali Ibu..

  12. hadi suryadi April 23, 2011 at 3:31 am #

    bu.kalau misalnya ga nabung selama sebulan lebih tetep saja tiap bulan kena adm apa gak. atau tiap nabung saja dikenakan adm waktu bulan nabungnya. klo misalnya udah masuk britama biasa bisa dipindah bukukan ke junior PLUS.

  13. helena.wardhani April 24, 2011 at 10:28 am #

    @hadi:
    kalau untuk tabungan BritAma Junio 17 tahun ke bawah, mau nabung apa ga nabung, tetep ga kena biaya adm Pak,
    tapi kalo untuk BritAma Junio 17 +, tiap bulan pasti d potong biaya adm, sama seperti tabungan BRI BritAma atau tabungan dari Bank lain Pak :D

    untuk pertanyaan yang ke2, maksud Bapak rekening BritAma nya di gantikan dengan BritAma Junio Plus y?, sebaiknya buka 2 rekening aj Pak,hehehe :P
    Bapak buka Junio nya di Gandaria city aj, mulai bsk ad byk hadiah Pak disana,hehehe..

  14. Kiki Mei 3, 2011 at 4:35 pm #

    mbak, aq msh bingung ni, mau buka britama junio 17+ ato simpedes
    tolong y, mbak, dijabarin gitu detailnya masing2 program tabungan tersebut
    trima kasih y…

  15. helena.wardhani Mei 4, 2011 at 7:06 am #

    @kiki:
    hehehe, tergantung kebutuhan mba jg si :)

    kedua tabungan tersebut sama-sama diikutkan dalam program undian, kalau Junio diikutkan dalam undian Untung Beliung BritAma, kalau Simpedes diikutkan pada undian Pesta Rakyat Simpedes. Biaya administrasi nya juga sama dan sama-sama dilengkapi fasilitas e-Banking juga.

    mungkin pembedanya:
    1. kartu ATM Junio tidak dilengkapi dengan MasterCard, jadi tidak bisa digunakan di merchant-merchant MasterCard dan tidak bisa digunakan di luar negeri, sedangkan kartu ATM Simpedes dilengkapi MasterCard
    2. untuk saat ini Junio juga memiliki banyak program diskon di kota-kota besar dan Junio juga tersedia dalam 3 karakter Warner Bros.

    Tapi y yang paling banyak fasilitas dan program diskonnya adalah tabungan BritAma mba, hehehe :P

  16. adelia Mei 13, 2011 at 7:39 am #

    mba mau tanya nich …
    klau bka rekening BRI syarat” nya apa aja ?
    saldo pertama untuk pembukaan rek. ini brpa ?

  17. helena.wardhani Mei 16, 2011 at 4:36 am #

    @adelia:
    silahkan di baca komen2 saya diatas mba :D
    kalau ada yg kurang jelas boleh d tanyalin lagi..

    terimakasih..

  18. emamin Mei 21, 2011 at 1:40 pm #

    mbak yg baik hati, kalo saldo britama milik ortunya kosong, apa britama junio masih bisa digunakan, trmakcih

  19. helena.wardhani Mei 23, 2011 at 1:28 pm #

    @emamin:
    hehehe,jd malu d blg baik hati :P

    masih bs d gunakan dong, tenang aj, hehehe,
    yg ptg pas pembukaan pertama britAma junio, saldo britAma nya harus ada :D

  20. DEka Mei 24, 2011 at 6:24 am #

    mau tanya.. setoran awalnya 1jt? atau 200rb?? saya baca dari atas sampe bawah pertanyaan ini belum terjawab..
    berarti diwajibkan nabung setiap bulan donk minimal 100rb??

  21. helena.wardhani Mei 24, 2011 at 9:03 am #

    @Deka:
    oke, sy coba jelasin lagi ya mba,

    Intinya, jika mba ingin membuka tabungan Junio 17 tahun kebawah, akumulasi saldo tabungan Junio di tambah tabungan BritAma MINIMAL 1 juta rupiah.

    Jadi misalnya, apabila saldo di rekening BritAma mba sebesar Rp. 700 ribu, maka
    setoran awal untuk tabungan Junio (17-) adalah minimal sebesar Rp. 300 ribu
    agar jumlahnya menjadi 1 juta.
    Tapi apabila saldo rekening BritAma mba sudah 1 juta rupiah, maka Rp. 200 ribu akan dipindahkan ke tabungan Junio mba karena batas minimal saldo pertama kali di tabungan Junio adalah Rp 200 ribu.

    Sedangkan pembukaan tabungan Junio bagi yang sudah berusia 17 tahun ke atas tidak berlaku sistem bundling, sehingga mba dapat membuka sendiri tabungan Junio dengan minimal setoran Rp. 500 ribu tanpa mba harus membuka tabungan BritAma.

    pertanyaan kedua: apakah diwajibkan tiap bulan nabung?, TIDAK
    mba bebas mau nabung kapan aj atau mau narik kapan saja :D

  22. rahma Juni 13, 2011 at 5:35 am #

    Aku mau nanya dong aku kan punya atm britama junio, tapi kok atmnya gak bisa di pakai? Kalo mau ngambil uang di atm tulisannya kartu anda tidak tersedia. Sebenernya britama junio atmnya bisa di pakai apa engga? Apa kartu aku yg bermasalah? Makasih

  23. helena.wardhani Juni 13, 2011 at 12:43 pm #

    @Rahma:
    mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bu :)
    Silahkan Ibu mengunjungi Kantor Cabang BRI terdekat agar masalah Ibu segera diselesaikan..

    Terimakasih Ibu..

    • onter Juni 15, 2011 at 2:41 pm #

      mbak,, aku mau tanya dong ,, aku ada tugas buat jadi marketingnya BRItama junio ,, tugas kuliah sih ,,
      yg ngebedain BRItama JUNIO sama tabungan2 junior lain itu apa yaa ??

  24. helena.wardhani Juni 17, 2011 at 7:47 am #

    Fasilitas yang ditawarkan oleh BRI tahun 2010 yaitu, layanan asuransi untuk sang anak, layanan e-Banking, dan diferensiasi produk (buku tabungan dan ATM) lewat kerja sama dengan Warner Bros yang menampilkan karakter-karakter unik dan menarik yang disukai oleh anak-anak.
    Selain itu, BRI juga memberikan program-program khusus seperti: cash bonus Junio, suvenir, berbagai program promo; yaitu, potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian ice cream Baskin Robbins, tiket masuk Seaworld, Waterboom Cikarang, JatimPark, Tamandayu Waterpark, Mikii Holiday Medan, serta The Jungle, dan bonus top up hingga 30 persen di arena bermain Timezone.

    Tahun ini BritAma Junio meluncurkan fasilitas terbaru, yaitu tabungan anak sekaligus tabungan pendidikan, tapi untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Angga, Mass Banking Department, di 021 5758648. Beliau yang menangani langsung tabungan BritAma Junio.

    Terimakasih :)

  25. Jefry Juli 4, 2011 at 9:09 am #

    Bunga tabungan junio 17+ berapa mbak?

  26. helena.wardhani Juli 8, 2011 at 3:05 pm #

    bunga itu lgsg digenerate oleh sistem dan dihitung harian Pak :D
    saya tdk bs memastikan berapa, namun memang ada range..

    Terimakasih :)

  27. Donna Ikranova Juli 24, 2011 at 1:40 am #

    klo orang tuanya ngga punya rekening tabungan Britama apa bisa mbak? krn suami saya hanya punya rekening tabungan Simpedes.

  28. helena.wardhani Juli 26, 2011 at 7:53 am #

    Kalau untuk Junio 17-, orang tua harus memiliki tabungan BritAma Ibu, kec untuk Junio 17+
    Terimakasih :)

  29. mas amink Juli 26, 2011 at 10:01 pm #

    Saya berencana buka tabungan di BRI. mbak yg baik, tabungan BRI yang apa yang sudah mendukung pengiriman dana dari rekening internet paypal, dan untuk buka tabungan tersebut, saldo awalnya berapa, biaya adm/bulan berapa, dan syarat apa saja yg harus diperlukan untuk buka tabungan tersebut.
    Thank’s

  30. Aulia K Juli 27, 2011 at 8:49 am #

    Dapatkah jika saya ingin transfer ke rekening BRI junio dari rek tab yg lain.tolong diberikan informasi yg lengkap mengenai tabungan pendidikan.

  31. ErIeN Juli 28, 2011 at 1:46 am #

    Mba saya mau tanya?…
    Klo buka tabungan junio di atas 17 thn..
    tUu bisa depet kartu tom&jerry gga…
    syaratnya aPa kllo maU bkiN tabunhan junio BrI…
    MAKasih

  32. nur estiaglalia Juli 28, 2011 at 3:42 pm #

    mbak saya mau buka rekening bri junior 17 tahun ke bawah, yg saya liat syaratnya agak rumit. apa jika kakak saya yg punya rekening bagaimana? , bukan ayah atau ibu saya…
    apa bisa?????
    lalu apa kalau ingin menyetor uang harus sma wali?
    apa tidak bisa sendiri?
    karena saya ingin membuka tabungan sendiri tanpa campur tangan kakak atau orang tua saya,,,,,,,,,,,

  33. helena.wardhani Juli 31, 2011 at 2:40 pm #

    @mas amink:
    tabungan BritAma mas,
    saldo pembukaan awal Rp 250,000
    biaya adm/bulan Rp 10,000
    syarat yg d bawa cukup KTP aj mas,

    Terimakasih :)

  34. helena.wardhani Juli 31, 2011 at 2:48 pm #

    @Aulia K:
    Bisa Ibu, dari jenis rekening apapun bisa transfer ke rek tabungan BritAma Junio..

    Kalau untuk program tabungan pendidikan, Ibu bs tanyakan langsung yang lebih detail ke CS kami d Kantor-Kantor Cabang terdekat Ibu..

    Terimakasih :)

  35. helena.wardhani Juli 31, 2011 at 2:50 pm #

    @erien:
    Bisa mba,
    Baik yang 17- atau 17+ semua buku tabungan dan kartu ATM nya bisa memilih dari 3 karakter yang tersedia..

    Terimakasih :)

  36. bang bang Agustus 13, 2011 at 5:20 pm #

    sayang sekali, padahal saya sudah mantap pengin buka yang junio 17+, tapi setelah baca ternyata ada biaya adm nya 5000.hmmm…

  37. Herliana Novita September 6, 2011 at 1:13 am #

    Kalo buka tabungan junio.. Dknakan biaya brp y???

    • helena.wardhani September 28, 2011 at 12:48 pm #

      kalau Ibu ingin membuka tabungan BritAma Junio 17 tahun ke bawah, mau nabung apa ga nabung, TIDAK kena biaya apapun Ibu,
      tapi kalo untuk tabungan BritAma Junio 17 tahun ke atas, tiap bulan d potong biaya adm sebesar 5000 rupiah saja..

      Terimakasih :)

  38. Herliana Novita September 6, 2011 at 1:18 am #

    Mbk.. kalo bk rek junio prsyrtn’a ap sj y??? Trmksh…

    • helena.wardhani September 28, 2011 at 12:51 pm #

      Jika ingin membuka tabungan BritAma Junio untuk yang berusia 17 tahun ke bawah, maka HARUS ada wali yang mewakili dan wali tersebut harus memiliki juga tabungan BRI lainnya, yaitu tabungan BritAma.
      Sedangkan kalau ingin membuka tabungan BritAma Junio 17 tahun keatas, cukup membawa KTP saja :D

  39. anbiyaa September 7, 2011 at 2:23 am #

    saya mau nanya apa saat mendaftar btn junior 17- a/n nya pake nama orang tua ..? TRIMAKASIH

    • helena.wardhani September 28, 2011 at 12:57 pm #

      Iya mba,
      a.n orang tua mba QQ nama mba
      tapi itu untuk nama di buku tabungan saja,

      sedangkan di ATM nama mba yang tertera,

      Terimakasih :)

  40. roma September 9, 2011 at 11:46 am #

    Sy nasabah bri simpedes mau tanya klo ikut program asuransi pendidikan anak ada gk yg cuma 10 thn aja, anak sy usia 1,9 thn makasih

    • helena.wardhani September 28, 2011 at 12:59 pm #

      Di BRI ada tabungan Rencana Pendidikan buat anak Ibu,yaitu tabungan BritAma Junio PLUS,
      silahkan Ibu mengunjungi Kantor Cabang BRI terdekat untuk informasi lebih lanjut..

      Terimakasih :)

  41. Rustandi September 22, 2011 at 4:39 am #

    Sy mo ikut tanya donk, istri saya buka tabungan BRI di Garut, dengan KTP garut juga. kalau misalkan mau buka tabungan BRITAMA Junior (17-) di daerah tempat tinggal sekarang (Jakarta Selatan) bisa ngak ya…? soalnya KTP istri masih KTP Garut. Tks sebelumnya.

    • helena.wardhani September 28, 2011 at 1:02 pm #

      Bisa Bapak,
      Silahkan dicoba :)

  42. IRAWAN Desember 29, 2011 at 5:24 am #

    2 Orang anak saya sudah menjadi nasabah BRITAMA JUNIO, tolong donx diinfokan daftar merchant terbaru yang sudah kerjasama dengan BRI, sehingga kami bisa gunakan kartu BRITAMA ini ntuk program promo/diskontnya. trims ya dan ditunggu tanggapan balasannya.

  43. airin Juni 9, 2012 at 11:23 am #

    mbak, kalo misalnya saya bikin rekeningnya di kanca BRI semarang, trus saya pindah ke Pati, nabungnya bisa ga dari kanca BRI di Pati ?

    • helena.wardhani Juni 10, 2012 at 3:18 am #

      @airin:
      Bisa mba, BRI online di seluruh unit kerja nya, jd bisa nabung dimana saja, Terimakasih :)

  44. cicik September 30, 2012 at 2:21 am #

    mbak saya mau tanya,,tabungan saya di britama junio 17+ tinggal 345.000 , apakah saldo itu masih bisa di ambil atau tidak ya ?? mohon dijawab,terimakasih.

    • helena.wardhani Oktober 3, 2012 at 1:47 am #

      @cicik:
      masih bisa mba, saldo mengendap di BRI hanya Rp 20,000 saja mba (yg tidak bisa diambil) :)

  45. Liz.C Oktober 13, 2012 at 11:49 am #

    mba yg baik, kalo kt mau transfer ke bri junio dr bank lain, no rek yg dipake itu yg di kartu atm atau di buku tbgn? makasih..

  46. hana Oktober 13, 2012 at 11:59 am #

    mba, kalo mau trnsfr ke bri junio, no rek yg dipke itu yg di kartu atm? mksh..

  47. helena.wardhani Oktober 15, 2012 at 1:12 am #

    @liz dan hana: kalau mau transfer ke bri junio, rek yg d pake yg di buku tabungan :)

  48. fhyta November 6, 2012 at 7:46 am #

    Mbak klw udh punya tabungan britama junior saldonya itu apa bisa sy dambil kapan sj?????? Penarikan bisa di atm mana saja.

    • helena.wardhani November 21, 2012 at 12:52 am #

      @fhyta: saldo bisa d ambil kapan saja dan di atm mana saja mba :)

  49. yudiw Desember 31, 2012 at 11:03 am #

    saya sudah punya tabungan simpedes, kalau mau pindah jadi tabungan britama caranya gimana? karena saya mau buka tabungan junio buat ade saya yang berusia 12 tahun.. kalau walinya kakaknya tidak apa-apakan? atau harus orang tuanya? makasih.
    balas…!!

  50. Mamanya Ruby Februari 7, 2013 at 7:22 am #

    siang, mau tanya dunks ana saya baru umur 8 bulan bisakah buka BRI junio, dan apakah nantinya di potong langsung dari re ortu apa nabung sendiri?
    saya pribadi punya BRI Britama,
    Tq

    • helena.wardhani Februari 11, 2013 at 7:45 am #

      @Mamanya Ruby:
      Bisa Bu, dan bisa langsung dipotong dr rek Ortu nya :)

      Terimakasih..

  51. helena.wardhani Februari 11, 2013 at 7:38 am #

    @yudiw:
    Bapak bisa langsung ke CS di Cabang BRI terdekat untuk pindah tabungan. Kalau untuk membuat rek Junio, gpp wali nya bukan orang tuanya..

    Trmks :)

  52. fanzie lovaelin steel Maret 17, 2013 at 3:06 am #

    mba yg ramah,sy kan dah jd nasabah simpedes dan sy jg buka simpedes impian,pengen buka britama junio untuk anak jg bs ga ya? apa harus buka rek britama baru… mksh y mba…

    • helena.wardhani Maret 18, 2013 at 9:04 am #

      blh mba kalo dengan simpedes :D

      mks mba..

  53. Hariyadi Maret 28, 2013 at 10:02 pm #

    Minta di jelakan tentang produk installment saving junio?

    • helena.wardhani April 3, 2013 at 2:02 am #

      Mohon maaf Bapak, untuk keterangan lebih jelas dan lengkap bisa langsung hubungi Call Center BRI atau langsung datang ke Kantor Cabang BRI terdekat.

      Terimakasih :)

  54. febby April 5, 2013 at 11:52 am #

    Saya mw tanya,, td saya buka tab junio utk anak saya yg berumur 2.5 thun,, nah kalo tabungan britama punya org tuanya kosong apa berpengaruh atau bagaimana ya,,? Dan kalo menabung bisa diambil kpn saja kan? Terima kasih

    • helena.wardhani April 8, 2013 at 1:20 am #

      Tidak ada pengaruhnya Ibu, nomor rekeningnya dan saldo nya masing-masing dan bisa diambil kapan saja..

      Terimakasih :)

  55. Selemet April 6, 2013 at 2:07 am #

    Mbak kalo saldo satu juta itu dapat bunga berapa ya (BRI Junio 17+) ??

    • helena.wardhani April 8, 2013 at 1:16 am #

      Mohon maaf untuk masalah bunga saya kurang tahu Bapak,
      bs ditanyakan langsung ke BRI Call Center atau Kantor Cabang BRI terdekat,

      Terimakasih :)

  56. idamsar April 11, 2013 at 3:44 pm #

    mau nanya nih bu, kalo untuk britama umum dgn atm classik kan maks trnsfr 20jt, trus ada batasan saldonya tidak? Contoh, saldo saya cuma ada 15,3jt, bisa tidak saya trnsfr 15jt? Tolong infonya bu.

    • helena.wardhani April 15, 2013 at 7:17 am #

      @Idamsar:
      saldo yg mengendap di rek 20,000 saja Pak, jd Bapak jg bs transfer 15.280.000..

      Terimakasih :)

  57. hana flower April 13, 2013 at 3:23 pm #

    mbak mau tanya, saya ada tugas untuk memasarkan produk britama junio+ dan simpedes, saya mau tanya untuk syaratnya dri masing-masing produk tersebut..
    apa saja keuntungannya dan untuk melakukan penarikan saldo apakah ada jumlah minimal dan maksimalnya?
    apakah untuk britma junio+ tidak ada batasan umur?
    apakah untuk menabung atau melakukan penarikan saldo simpedes dapat dilakukan di atm mana saja mbak?
    dan apakah untuk membuka rekening britama junio+ dan simpedes dapat dilakukan dimana saja?
    mohon jawaban selengkapnya mbak, terimakasih

    • helena.wardhani April 15, 2013 at 7:20 am #

      @hana:
      waduh mba, byk ya pertanyaannya, hehehe..
      keterangan lbh lngkp bs hubungi Call Center BRI atau kunjungi Unit Kerja BRI terdekat mba :)

      intinya, saldo mengendap di tabungan hanya 20,000 saja,,transaksi bisa dilakukan di ATM mana saja dan kapan saja,,

      kalau untuk pembukaan rekening simpedes itu bisa dilakukan di BRI Unit, sedangkan BritAma bisa di Unit Kerja mana saja..

      semoga bs membantu yaa..
      good luck :)

  58. hana flower April 13, 2013 at 3:27 pm #

    satu lagi mbak, jika ingin melakukan transfer melaui e-banking, sms-banking, call-banking apakah bisa mbak untuk britama junio+ dan simpedes? dan jika bisa bagaimana cara-cara yang dilakukan untuk proses tersebut? terimakasih :)

    • helena.wardhani April 15, 2013 at 8:13 am #

      semua produk tabungan BRI sudah tersedia fasilitas e-Banking nya,,utk daftarnya bs langsung ke Unit Kerja BRI terdekat mba, tapi yang paling lengkap ke Kantor Cabang :)

  59. mila April 18, 2013 at 3:03 am #

    sya usia 16 th bru bka tab britma junio,klo mau setor di bank,apa hrus sma wali?trus kalo usia sya 17 th keats apa hrs bka rek lgi?dan apa diknakan biaya adm?mksh

    • helena.wardhani April 22, 2013 at 2:18 am #

      @mila:
      kalau mau nabung tidak harus pake wali, dan kalau sudah 17 tahun tidak perlu buka rekening lagi, cukup lanjutkan saja tabungan sebelumnya dan tdk dikenakan biaya adm..

      Terimakasih :)

      • mila April 24, 2013 at 1:06 pm #

        berarti walaupun sya sudah lbh dr 17 th ttp tdk dikenakan biaya adm?

      • helena.wardhani April 25, 2013 at 12:56 am #

        tidak, kecuali nasabah update langsung minta perubahan jenis tabungan bersangkutan dr 17- menjadi 17+ :)

  60. ghina Mei 2, 2013 at 10:20 am #

    mbk, sya mau bikin rekning di BRI umur sya baru 15 thn, kalo pke kartu pelajar bisa mbk ? dulu kaka sya bisa mbk bikin rkning+atm pke kartu pelajar, tpi bukan rkning junio mbk

    • helena.wardhani Mei 3, 2013 at 1:49 am #

      mhn maaf saya kurang tau ya mba, bisa hubungi ke Call Center BRI dulu aj mba :)

      Terimakasih..

  61. Maria Mei 21, 2013 at 4:22 am #

    Anak sy pny rek junio(paketan dg britama ayahnya), lama gk brtransaksi akhirnya ATM JUNIO hilang.
    Sy gk tau brpa saldonya,gmn urus ATMnya krn ayahny krja dluar negri n dah 2th ini g ada britanya.

    • helena.wardhani Mei 22, 2013 at 1:37 am #

      @Maria:
      Ibu bisa langsung datang ke Kantor Cabang BRI terdekat untuk melihat saldo dan mengurus ATM nya :)

  62. Fariz Mei 21, 2013 at 7:49 am #

    Bolehkah ambil tabungan junio dengan buku tab?
    Klo mau dtutup saldo minimal dibuku brp?
    Tq

    • helena.wardhani Mei 22, 2013 at 1:40 am #

      @fariz:
      boleh mas, ditarik melalui ATM aj mas, lebih hemat waktu :)
      kalau ditutup, sy kurang tau brp biayanya sekarang, bs lgsg k Kantor Cabang BRI terdekat..

      Trmks..

  63. mama putra Mei 23, 2013 at 1:11 pm #

    Kenapa sihh brizzi gbsa d gunakan d daerah sya.sya di bogor,daerah yasmin,sya coba blnja d indomert,giant,yogya,careful,,alfamrt,bli bensin,byar tol klo mau k jkt n bndung,,gk bisa digunakan seberti e-tol,e-money, dr mandiri,atau flass dr bca,, jdii bagaimana sya harus menghabiskan uang sya d krtu brizzi sya,,sedangkann saldo nya ada 1jt.nyesal sya pke brizzi..tolong d blas ya.

    • helena.wardhani Mei 27, 2013 at 4:43 am #

      @mama putra:
      mohon maaf sebelumnya Ibu, penggunaan brizzi saat ini bisa digunakan di Indomaret, SPBU Retail (belum semua SPBU), tenant-tenant makanan yang sudah bekerja sama, atau tenant-tenant hiburan yang sudah bekerjasama,,kalau untuk giant, yogya, carrefour, dan tol belum kerjasama Ibu,,Tol masih didominasi oleh e-Toll dr Bank Mandiri..

      Keluhan Ibu bisa disampaikan langsung ke Call BRI karena saya bukan orang yang bertanggungjawab langsung terhadap pelayanan Brizzi..

      Terimakasih atas kritik nya dan terimakasih sudah menjadi nasabah BRI :)

  64. Satria wahyu Juni 4, 2013 at 7:59 am #

    mbak saya mau tanya …
    semisal anaknya sendiri yang menyetorkan ke teller tapi ortu nya nggak ikut trus yang menanda-tangani skripnya siapa ???
    apakah anak itu sendiri ?

    • helena.wardhani Juni 5, 2013 at 7:20 am #

      @Satria:
      Iya, anak yg ttd, krn yg melakukan penyetoran boleh siapa saja, tp kalau ingin melakukan penarikan harus bersama orang tuanya,,

      Terimakasih :)

  65. Lutfi Nurrohman Juli 5, 2013 at 8:37 am #

    kalau Britama Junio bisa terima pembayaran dari paypal?

    • helena.wardhani Juli 8, 2013 at 5:36 am #

      mohon maaf saya kurang tau, Bapak bisa menghubungi langsung Call BRI..
      terimakash :)

      • lutfi0711 Juli 8, 2013 at 2:40 pm #

        makasih infonya ya mbak,… :)

      • Shot Gun Juli 19, 2013 at 12:59 pm #

        Maaf mba.. sy ingin tau jika sy buka tabungan bri junio utk anak sy, nah jika perbulan sy nabung 200rb dlm jangka wktu utk 6thn, kira2 berapa total hasil tabungannya mba?
        thx

      • debby Juli 21, 2013 at 9:25 am #

        Maw tanya kalo buka rekening BRI JUNIO untuk anak dibawah 5 tahun bisa gak ????

  66. Desy ang Juli 9, 2013 at 3:44 am #

    Mbak saya baru bikin britama junio 17+ dan saldo awal 250 rb jadi tiap bulan minimal nabung uang ke britama junio berapa ?

    • helena.wardhani Agustus 19, 2013 at 12:16 pm #

      Terserah ibu sj tiap bulan mw nabung brp, tidak ad kewajiban hrs nabung atau tidak, terimakasih :)

  67. ay Juli 11, 2013 at 1:37 pm #

    Mau tanya kak , aku ada tabungan simpedes , itu bisa dipakek belanja pakek merchant gak sih ? Dan biasanya simpedes itu kartunya warna kuning , kalo ini warna hijau , ada logo mastercard , tp bukunya simpedes -___- bingung sudah aku ini takut malu kalo mas belanja , ternyata harus ke atm dulu

    • helena.wardhani Agustus 19, 2013 at 1:04 pm #

      Klo yg ad logo mastercard berarti bs d pk d merchant ibu :)
      Tab simpedes memang tersefia 2 atm ibu,,yg 1 ad logo master, yg 1 tdk..

  68. uun Juli 26, 2013 at 3:29 pm #

    mbak saya mau buka tabungan junio, sedangkan saya belum punya britama, jadi saya harus buka dulu britama baru boleh buka tabungan junio kah? yang inngin saya tanyakan lagi, klo saya dah buka britama , apakah boleh saldo di britama saya pindahkan ke tabungan junio? apakah boleh tabungan britama saya itu saya biarkan tanpa pernah saya isi ? apakah nanti kena denda + apakah suatu saat bila tabungan junio saya ambil bermasalah misalnya kena potongan gitu?> sedangkan saya hanya ingi menabung di tabungan jubio buat anak saya ? dan terkahir apakah boleh sewaktu2 saya ambil tabungannya> terima kasih semoga mbak makin disayang Allah.

    • helena.wardhani Agustus 19, 2013 at 1:38 pm #

      Kalau ibu ingin buka tab junio buat anak ibu, ibu memang hrs buka tab britAma terlebih dahulu..setelah itu, jika saldo di britAma ny ingin ibu pindahkan ke junio, itu tdk jd mslh ibu, tdk ibu isi jg gpp, tdk ada denda..
      Terimakasih :)

  69. helena.wardhani Agustus 19, 2013 at 12:09 pm #

    @shotgun : mhn maaf pak sy tdk bs hitung, bapak bisa lgsg dtg ke kantor cabang bri terdekat ato tlp ke call bri utk informasi detailnya,
    Terimakasih :)

  70. helena.wardhani Agustus 19, 2013 at 12:11 pm #

    @debby: bisa ibu, dtg lgsg sj k kntr cabang bri terdekat,
    Terimakasih..

  71. dimas Agustus 25, 2013 at 12:53 pm #

    saya pernah membuka rek bri junio di kota X dan rutin menabung hingga setahun lebih. rek sengaja tidak saya buat kartu atm krn niat menabung. namun saya pindah tugas keluar kota, apa yg sebaiknya saya lakukan? apakah pindah cabang bisa? atau harus saya tutup lalu buka rek junio baru d kota yg skrg? trus bisa ngga transfer dgn buku di bri cab lain krn itu tadi ga ada kartu atmnya? maksimal transfer brp?
    trims

    • helena.wardhani November 2, 2013 at 11:35 am #

      Bapak tidak perlu menutup rek tab Bapak karena BRI sudah online di seluruh Indonesia, jadi Bapak bisa menabung dan menarik uang tabungan Bapak di Cabang manapun, Terimakasih :)

  72. pandan Agustus 29, 2013 at 1:11 pm #

    mbak saya mau tanya gimn syrat buka rekening bri britam ajunior? trus katanya harus ad afotocopi kk,masalahnya anak blum tercantum dlam KK tersebut. apakah bisa buka rek

    • helena.wardhani November 2, 2013 at 11:33 am #

      Untuk informasi selengkapnya Bapak bisa menghubungi Call BRI atau Kantor Cabang BRI terdekat..Terimakasih :)

  73. nanang parno September 27, 2013 at 2:12 pm #

    met mlm mbak.
    saya kemarin udah buka britama junio dgn saldo 1 jta.tapi tadi saya cek ternyata terpotong RP.40.dan adik saya buat katanya d pot RP.150.
    yg sya tnyakan,kok beda pot,itu knpa?

    • helena.wardhani November 2, 2013 at 11:28 am #

      Untuk masalah tersebut Bapak bisa menghubungi Call BRI atau Kantor Cabang BRI terdekat..Terimakasih :)

  74. Dede Oktober 28, 2013 at 6:44 am #

    Apakah anak yang belum genap 1 th bisa membuat account Britama junior?

    • helena.wardhani November 2, 2013 at 11:26 am #

      Bisa Bapak, terimakasih :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: